Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Nias Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pansus Cecar Pertanyaan Selama 3 Jam, dan Ini Pernyataan Yantenglie kepada Media Massa

  • Oleh Abdul Gofur
  • 23 Januari 2017 - 16:57 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Bupati Katingan Ahmad Yantenglie baru saja selesai memberikan keterangan terkait kasus dugaan perbuatan tercela kepada Pansus DPRD setempat, Senin (23/1/2017). Ia diperiksa selama tiga jam. Dan ini pernyataan orang yang disangkakan telah berselingkuh dengan Farida Yeni tersebut.

"Perlu saya klarifikasi, saya bukan diperiksa, tapi berdasarkan kesepakatan tadi adalah kita memberikan keterangan sesuai mekanisme di DPRD," sergah Yantenglie.

Orang nomor satu di Bumi Penyang Hinje Simpei ini kurang lebih 3 jam dicecar berbagai pertanyaan oleh tim Pansus di salah satu ruangan di lantai dua.

Dan tepat pukul 16.15 WIB, Yantenglie selesai memberikan keterangan, dan langsung dicegat belasan wartawan dari berbagai media baik cetak, elektronik maupun online.

Kepada awak media, Yantenglie mengakui jika dirinya banyak mendapat pertanyaan dari tim Pansus DPRD Katingan itu.

Yantenglie mengaku bahwa ia banyak mendapatkan pertanyaan yang dilontarkan oleh tim pansus yang berjumlah 11 orang tersebut.

"Cukup banyak tadi pertanyaan, dan kita tidak ingat berapa. Intinya kurang lebh yang sudah sampaikan ke media sebelumnya," katanya.

Ditanya apakah ada kemungkinan nanti tim pansus kembali melakukan pemanggilan kedua terhadap dirinya, Tenglie mengaku kemungkinannya bisa ada.

"Sudah disepakati, kalau memang pansus merasa masih kurang data, bida dilakukan baik secara tertulis maupun lisan, itu tergantung teman-teman di dewan," imbuhnya dengan nada santai. (ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru