Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Gunung Kidul Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pasangan NURANI Diyakini Bisa Bangun Perdesaan

  • Oleh Koko Sulistyo
  • 23 Januari 2017 - 19:20 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Dukungan kepada calon bupati dan wakil bupati Kotawaringin Barat, Nurhidayah dan Ahmadi Riansyah (NURANI) terus mengalir. NURANI pun terus menggelar kampanye ke pelosok desa untuk lebih meyakinkan calon pemilihnya.

Terakhir, NURANI menggelar road show ke tiga desa di dua kecamatan, yaitu ke Desa Panahan dan Pangkut di Kecamatan Arut Utara, serta ke Desa Tempayung di Kecamatan Kotawaringi Lama Senin (23/1/2017). Kedatangan NURANI disambut ribuan masyarakat

Masyarakat berharap NURANI mampu membawa perubahan, terutama bagi warga desa terpencil. "Dengan program prorakyatnya, kami nilai NURANI mampu membawa perubahan dalam pembangunan di desa. Pasangan Nurani pantas untuk memimpin Kobar lebih maju ke depannya," kata Ater warga Panahan.

"Mendekati hari H, dukungan yang diberikan kepada NURANI semakin banyak, semakin solid. Ini membuktikan Pasangan NURANI adalah calon bupati dan wakil bupati pilihan masyarakat Kobar. Kami masyarakat Pangkut mendukung sepenuhnya Nurhidayah dan Ahmadi Riansyah," tegas Isar, warga Pangkut.

Sementara itu, Nurhidayah menegaskan pihaknya akan menggeber program-program pemerataan pembangunan, sesuai dengan Nawacita yang diusung Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Dengan pemerataan, desa pelosok sekalipun akan merasakan bagaimana manisnya kue pembangunan. Dan itu akan kita realisasikan!" janji mantan Wakil Ketua I DPRD Kobar itu. (KOKO SULISTYO/B-10)

Berita Terbaru