Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Minahasa Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

KONI Pulang Piasau akan Berkantor di Stadion yang Baru Dibangun

  • Oleh James Donny
  • 23 Januari 2017 - 19:46 WIB

BONREONEWS, Pulang Pisau - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pulang Pisau rencananya akan berkantor di stadion. "Menunggu pembangunan selesai, kita akan berkantor di stadion, demikian juga cabang olahraga yang ada nantinya akan sekretariatnya akan kumpul di sini," kata Ketua KONI Pulang Pisau, Minggus Nopeny.

Menurutnya dengan terintegrasinya semua cabang olah raga di satu tempat, maka koordinasi dengan KONI akan lebih mudah, demikian juga untuk beberapa cabang olahraga sudah terfasilitasi di stadion.

Dia mengharapkan pembangunan stadion dapat selesai sesuai target yang diharapkan. "Ini menjadi salah satu harapan masyarakat Pulang Pisau untuk memiliki sarana olah raga yang dibanggakan," ujarnya.

Dia juga juga berharap apabila selesai pembangunan fasilitas olahraga ini, maka tidak menutup kemungkinan cabang olahraga bisa melaksanakan berbagai even tingkat provinsi maupun nasional. Pembangunan stadion yang memiliki tribun dengan kapasitas menampung  5.000 orang ini dilengkapi lantai dasar, mezanin dan tribun. "Kita kemungkinan akan berkantor di bawah tribun lantai dasar," katanya.

Terkait dengan pemakaian fasilitas stadion untuk turnamen sepak bola tahun ini kata Minggus belum ada kepastian apakah dapat dilaksanakan di stadion yang baru. "Kita masih akan melihat kondisi yang ada, apakah bisa dilaksanakan atau tidak, karena kondisi rumput di lapangan masih dalam pemeliharaan, jika sudah kuat kita akan minta petunjuk dari pemerintah daerah untuk pelaksanaan turnamen-turnamen yang kita rencanakan," terangnya. (JAMES DONNY/B-6)

Berita Terbaru