Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hasil Lulus Administrasi Berkas Pelamar Tenaga Kontrak Pemprov Kalteng Bisa Dicek Besok

  • Oleh M. Muchlas Roziqin
  • 23 Januari 2017 - 20:12 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Secara mengejutkan, ada seleksi administrasi dan panitia seleksi atau tes tenaga kontrak di lingkup Pemprov Kalteng sudah memulai tahapan tes. Tahap pertama sudah bisa dicek hasilnya besok pagi, Selasa (24/1/2017).

Demikian dikatakan Kepala Badan Kepegawaian daerah (BKD) Kalteng Saidina Aliansyah kepaada Borneonews.co.id, Senin (23/1/2017) petang. Hasil tahap pertama yaitu seleksi administrasi tenaga kontrak yang mendaftar tersebut, bakal ditempel di intansi yang berlokasi di Jalan Willem AS Palangka Raya.

"Insya Allah besok pukul 10 pagi bisa dilihat yang lulus administrasi di kantor BKD Kalteng," kata Saidina. Diketahui, seleksi melalui serangkaian tes bakal diberlakukan terhadap tenaga kontrak. Paling lambat hasil tes dumumkan pada akhir Januari 2017.

Sementara mengenai kepanitian, Saidina mengatakan petugas nantinya adalah Panitia internal BKD. Sebab hal ini menurutnya bagian dari tugas atau urusan BKD. "Ini soal bagaimana menghargai tupoksi kita. Masa pihak lain yang mengurusi seleksi seperti ini, kan tidak mungkin," tutupnya. (ROZIQIN/B-6)

Berita Terbaru