Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Paslon Nurani Dielu-elukan Pedagang Tembaga Indah

  • Oleh Koko Sulistyo
  • 24 Januari 2017 - 11:28 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Pengusaha nasional H Abdul Rasyid bersama pasangan calon bupati dan wakil bupati Kotawaringin Barat, Hj Nurhidayah - Ahmadiriansyah (NURANI) dielu-elukan pedagang dan masyarakat saat menyambangi pasar relokasi Tembaga Indah, Kelurahan Baru, Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kotawaringin Barat, Selasa (24/1/2017). Kedatangan H Abdul Rasyid ke pasar itu juga didampingi koordinator pemenangan Nurani H Ruslan dan seluruh timses.

Warga berebutan meminta berfoto bersama dengan putra terbaik Kabupaten Kotawaringin Barat, H Abdul Rasyid. Pada kesempatan itu, Hj Nurhidayah juga melakukan dialog interaktif dengan pedagang menyangkut perkembangan berbagai harga komoditas.

Seperti dengan salah satu pedagang daging sapi yang mengeluhkan tingginya harga daging sapi yang mencapai Rp170 ribu. Mahalnya harga daging sapi menurut pedagang, karena pihaknya masih mendatangkan sapi dari Pulau Jawa.

Menanggapi hal itu, H Abdul Rasyid menyarankan kepada pedagang untuk mengambil sapi dari peternakan Sulung Ranch, mengingat harganya lebih murah karena memangkas biaya transportasi. "Tentu harganya lebih murah ketimbang harus mendatangkan dari pulau jawa," kata H Abdul Rasyid. (KOKO SULISTYO/B-2)

Berita Terbaru