Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tahun Ini Bendungan Sakata Juri Kuala Kurun Mulai Dikembangkan

  • 24 Januari 2017 - 18:28 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Tahun ini Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Gunung Mas mulai mengembangkan kawasan Bendungan Sakata Juri Kuala Kurun, untuk menjadi destinasi wisata.

Kepala Bidang Promosi Pariwisata, Sewantapuja JB mengatakan, dirinya bersama kepada Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga serta konsultan telah melakukan peninjauan tempat untuk membangun pondok peristirahatan dan kamar ganti pakaian di kawasan Bendungan Sakata Juri.

"Peninjauan itu supaya kalau sudah dibangun tidak ada masalah " kata Sewan kepada Borneonewas.co.id di sela menghadiri kegiatan di rumah jabatan bupat, Selasa (24/1/2017).

Setelah melakukan peninjauan lokasi, Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Suprapto Sungan akan menyampaikan tempat membangun pondok peristirahatan dan kamar ganti kepada Bupati Gumas.

"Menurut rencana bapak bupati, di kawasan Bendungan Sakata Juri juga akan dikembangkan olahraga dayung. Kegiatan pembangunam sudah pasti kita lakukan di 2017 ini," terangnya.

Sewan melanjukan, ke depannya sesuai program nasional pembangunan di kawasan wisata, terutama kawasan Bandungan Sakata Juri, melibatkan semua SKPD. (EPRA SENTOSA/-6)

Berita Terbaru