Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Supiori Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

NURANI Targetkan 56 Persen Suara dalam Pilkada Kobar

  • Oleh Koko Sulistyo
  • 24 Januari 2017 - 22:00 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Pasangan calon bupati dan wakil bupati Kotawaringin Barat (Kobar), Nurhidayah dan Ahmadi Riansyah (NURANI), menargetkan 56 persen perolehan suara dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kobar, 15 Pebruari 2017.

Menurut Nurhidayah, angka 56 persen merupakan target realistis mengingat bahwa Pasangan NURANI didukung oleh tim yang kuat. "Insya Allah target kita 56 persen, karena kita mempunyai tim yang kuat dan dukungan penuh Pak Abdul Rasyid," tegas Nurhidayah.

Ia juga mengatakan bahwa waktu yang tersisa 23 hari akan dimanfaatkan dengan maksimal. "Dukungan seluruh tim kita mantapkan untuk kemenangan pasangan NURANI," kata mantan Wakil Ketua I DPRD Kobar ini.

Sementara itu, pengurus DPP Partai Golkar Muchtarudin mengatakan, berdasarkan hasil survei, Pasangan Nurani menunjukkan tren positif, dengan semakin meningkatnya elektibilitas. "Kita semakin optimis dan warga Kabupaten Kotawaringin Barat tidak usah ragu lagi karena elektibilitas pasangan NURANI semakin meningkat," kata Muchtarudin.

Ia juga mengatakan terus memonitor basis-basis suara NURANI tiap harinya. "Sehingga kita sudah mengetahui pemetaan di mana saja basis-basis suara NURANI. Kita optimis pasangan Nurani akan memenangkan pilkada Kobar dengan angka di atas 40 persen," ujar Muchtarudin.

Pilkada Kobar 2017 akan diikuti lima pasangan. Berdasarkan nomor urutnya, kelima pasangan itu adalah Bambang Purwanto-Said Syamsuddin Noor, Indrawan Sakti - Norhanuddin, Nurhidayah - Ahmadi Riansyah, Desi Hercules - Gusti Moch Awaluddin, dan Eko Soemarno - Yudie Junas. (KOKO SULISTYO/B-10)

Berita Terbaru