Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

NURANI Ingin Jadikan Kobar sebagai Pusat Industrialisasi

  • Oleh Oktrika Nugraheni
  • 25 Januari 2017 - 12:01 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Pasangan calon bupati dan wakil Bupati Kotawaringin Barat (Kobar), Hj Nurhidayah - Ahmadi Riansyah (NURANI) ingin menjadikan Kobar sebagai pusat industrilalisasi. Dengan begitu, mampu membuka lapangan pekerjaan seluas-luasnya.

Hj Nurhidayah mengatakan, pihaknya ingin menjadikan Kobar sebagai pusat dan pintu gerbang ekonomi Kalteng. "Harapan besar itu dapat terwujud dengan dukungan dari semua pihak, sinergi dan kebersamaan, maka ada keyakinan kita mampu menang dan mampu berbuat untuk kemajuan Kobar yang signifikan," kata Hj Nurhidayah saat menggelar pertemuan terbatas di rumah HM Arisan, Kelurahan Sidorejo, Rabu (25/1/2017).

Dalam pertemuan yang dihadiri sekitar 500 orang itu, calon wakil Bupati Kobar Ahmadi Riansyah mengajak seluruh masyarakat Kobar untuk bergabung dan memantapkan pilihan kepada pasangan yang didukung oleh semua pihak sehingga bisa menang dan mampu berbuat untuk Kobar yang lebih baik.

Pertemuan itu cukup istimewa, karena juga dihadiri oleh pengusaha nasional H Abdul Rasyid AS yang berpesan beberapa hal. "Setelah saya melakukan 'beserusup' ke Pasar Indra Sari, melihat langsung geliat ekonomi di pasar tersebut, ke depan bupati terpilih harus mengupayakan agar mampu menjadikan pasar - pasar yang ada di Pangkalan Bun menjadi pusat grosir karena Pangkalan Bun memiliki jalur transportasi yang sangat menunjang semua itu," pesannya.

Ia berkomitmen akan menyinergikan program CSR dan program pembangunan yang dicanangkan oleh pasangan NURANI. Pembangunan hilirisasi industri sawit dan baja sebagai wadah besar untuk memaksimalkan potensi tenaga kerja kita di Kobar.

Pertemuan itu juga dihadiri Cung mulyono /Po Tjong, Kanis CEO Bali Indah Group & Dealer Yamaha, Mukhtarudin Zauhari, serta pimpinan partai politik pengusung dan pendukung. (OKTRIKA NUGRAHENI) 

Berita Terbaru