Aplikasi Pilgub (Pemilihan Gubernur) Propinsi Kalimantan Tengah Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Pulang Pisau Memastikan Tahun Ini Jalan ke Desa Wono Agung Diperbaiki

  • Oleh James Donny
  • 25 Januari 2017 - 20:36 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Anggota DPRD Pulang Pisau, Ahmad Rifai mengaku sudah dapat infromasi adanya peningkatan jalan yang rusak di Desa Wono Agung, Kecamatan Maliku. Rifai mengaku masih belum bisa memastikan berapa dana yang perlu dianggarkan untuk memperbaiki jalan tersebut.

"Tahun ini informasinya ada untuk peningkatan jalan di sana, karena bagian perumahan dan permukiman yang menangani," kata Rifai, Rabu (25/1/2017). Selain jalan tersebut harapannya juga jalan poros wilayah Maliku-Pangkoh bisa ditangani provinsi dan harapan fungsional tahun ini seperti jalan di Kecamatan Maliku, Pandih Batu dan Kahayan Kuala yang merupakan jalur strategis nasional.

"Ini merupakan jalan yang menjadi lintas untuk ekonomi Pulang Pisau dan Kalteng pada umumnya seperti pelabuhan, dan kebutuhan pertanian daerah," katanya. Menurutnya banyak dampak yang dirasakan masyarakat dengan fungsionalnya jalur darat. Rifai mengatakan peningkatan infrastruktur merupakan harapan masyarakat untuk lancarnya roda perekonomian. (JAMES DONNY/B-6)

Berita Terbaru