Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Rizky-Heru Siap Ramaikan Pilkada Palangka Raya dari Jalur Independen

  • Oleh Rokim
  • 26 Januari 2017 - 11:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pilkada Kota Palangka Raya akan digelar pada 2018. Meski masih satu setengah tahun lagi, namun sudah ada beberapa calon yang sudah menyatakan akan maju pada Pilkada serentak 2018.

Salah satunya Rizky Mahendra. Tokoh muda sekaligus pengusaha yang memiliki berbagai usaha seperti Elbiz, RS Yasmin, SSC, Akumandiri ini bakal maju melalui jalur independen dengan akan menggandeng calon wakil Heru Hidayat, Ketua Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Kalimantan Tengah.

Keseriusan dua tokoh muda itu diperlihatkan dengan mendatangi kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palangka Raya sekitar Minggu ke-2 Januari 2017. Kedatangan mereka untuk menanyakan teknis pencalonan kepala daerah melalui jalur independen.

Bagi warga Kalteng, khususnya warga Kota Palangka Raya, nama Rizky Mahendra sudah tidak asing lagi. Rizky Mahendra merupakan anak mantan Bupati Barito Utara yang juga mantan Sekdaprov Kalteng, Apuk DJ Nihin. Sedangkan Heru Hidayat juga pernah menjadi Anggota DPRD Kalteng dan saat ini aktif menjadi motivator dan mengurus partai.

Dikonfirmasi Borneonews.co.id, Heru Hidayat menyatakan sudah bulat tekadnya untuk maju di Pilkada 2018. "Insya Allah dan mohon doanya," tulis Heru Hidayat melalui pesan singkatnya kepada Borneonews, Kamis (26/1/2017) pagi. (ROKIM/B-6)

Berita Terbaru