Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

7 Anggota DPRD Lamandau Tak Hadir dalam Sidang Paripurna Perdana 2017

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 27 Januari 2017 - 13:00 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Sedikitnya tujuh orang anggota DPRD Lamandau, tidak hadir pada Sidang Paripurna Perdana 2017 yang digelar DPRD Lamandau, di Nanga Bulik, Jumat (27/1/2017). Mereka tak terlihat dalam acara penting itu, karena beberapa alasan, yakni izin dan ada pula yang sakit.

"Dari total 20 orang jumlah anggota DPRD Lamandau, hadir 13 orang dan 7 anggota lainnya tidak hadir. Dari tujuh anggota DPRD yang tidak hadir ini, enam di antaranya izin dan satu orang lagi berketerangan sakit," kata Plt Sekretaris DPRD Lamandau, Yuano, saat membacakan daftar hadir anggota DPRD sebelum sidang paripurna dimulai.

Dari pantauan Borneonews di ruang sidang, beberapa anggota DPRD yang tidak hadir pada sidang paripurna perdana tahun 2017 tersebut, antara lain seluruh (tiga) anggota DPRD Lamandau dari Partai Amanat Nasional (PAN) yakni Martinus Maka, Wardi Ningsih, serta Taufik Hidayat yang juga Wakil Ketua II DPRD Lamandau.

Selain itu, ada beberapa anggota DPRD lainnya seperti M. Ramlan (Partai NasDem), Triono (Partai Golkar), Agustinus Asan (Partai Demokrat) dan Hadi Suyono (Partai Gerindra).

Seperti diketahui, dalam agenda sidang paripurna perdana tahun 2017 ini menggagendakan penutupan masa sidang III tahun 2016 serta membuka masa sidang I tahun sidang 2017.

Hadir dalam sidang yang dipimpin langsung Ketua DPRD Lamandau H. Tommy Hermal Ibrahim tersebut, Bupati Lamandau, Marukan, Wakil Bupati Lamandau, H. Sugiyarto, serta sejumlah SKPD dan FKPD di lingkungan pemkab Lamandau. (HENDI NURFALAH/N).

Berita Terbaru