Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Morowali Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pekan Depan Susunan Alat Kelengkapan Dewan Pulang Pisau Dibahas

  • Oleh James Donny
  • 27 Januari 2017 - 19:09 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Pekan depan alat kelengkapan dewan mulai disusun. Hal tersebut dikatakan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pulang Pisau HA Fadli Rahman, Jumat (27/1/2017).

'Sesuai jadwal yang telah disampaikan pada pembukaan masa sidang tahun 2017 beberapa waktu lalu, bahwa penyusuan alat kelengkapan dewan telah diagendakan pada tanggal 31 Januari,' kata Fadli.

Rapat tersebut kata dia merupakan rapat persiapan antara pimpinan DPRD, pimpinan Fraksi dan Pimpinan alat kelengkapan dewan, yang akan membahas tentang perubahan susunan alat kelengkapan dewan dan perubahan revisi peraturan tata tertib DPRD Kabupaten Pulang Pisau.

Demikian juga sebanyak dua raperda sedang dibahas DPRD Kabupaten Pulang Pisau pada masa sidang ini, dalam rapat gabungan Komisi dengan eksekutif, yakni Raperda tentang Penyelenggaraan Pelayanan Haji, dan Raperda tentang Kawasan Kumuh.

Selain itu juga ada sebanyak lima buah raperda inisiatif DPRD yang belum tahun sebelumnya akan dibahas dan diharapkan dapat selesai pada masa sidang ini.

Fadli menghimbau semua anggota DPRD mempunyai komitmen bersama menyelesaikan raperda-raperda ini, supaya segera diterapkan dalam mendukung program-program pembangunan di bumi handep hapakat ini. (JAMES DONNY/B-5)

Berita Terbaru