Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Seruyan Belum Bisa Pastikan Kelanjutan Pengerjaan Jalan Menuju Pantai Tanjung Siamuk

  • Oleh Parnen
  • 28 Januari 2017 - 10:02 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Bupati Seruyan Sudarsono belum bisa memastikan kelanjutan pengerjaan jalan menuju Pantai Tanjung Siamuk sepanjang kurang lebih dua kilometer. Lokasi jalan menuju pantai yang masuk wilayah Desa Sungai Undang, Kecamatan Seruyan Hilir itu, kondisinya sudah cukup nyaman dilalui, meskipun masih terdapat hamparan batu koral. Kondisi infrastruktur itu hanya butuh peningkatan lanjutan, seperti pengaspalan.

"Untuk pengaspalan jalan ini, kita masih belum sampai terpikir ke situ. Karena kita tahun ini tengah mengalami keterbatasan anggaran," kata Bupati Seruyan Sudarsono di Kuala Pembuang, Sabtu (28/1/2017).

Sudarsono melanjutkan, pihaknya masih belum mempunyai target khusus tahun ini untuk penanganan lanjutan jalan menuju pantai tersebut.

"Kita mengingat jika pemerintah daerah masih mempunyai program-program lain yang juga dibutuhkan dana. Dan program yang kita maksud itu bersentuhan dengan masyarakat dari segi manfaat program yang akan dikerjakan," ujarnya.

Meski tidak ada target khusus soal lanjutan penanganan jalan pantai itu, Sudarsono menambahkan, pemerintah daerah ke depan tetap akan melanjutkan penyelesaian pembangunan jalan ini.

"Jalan pantai yang kita bangun ini, salah satu bentuk upaya perencanaan dari segi persiapan untuk menjadikan kawasan pantai tanjung Siamuk ini bisa menjadi cikal bakal tempat wisata baru di Seruyan (Kuala Pembuang) yang masuk dalam program jangka panjang. (PARNEN/N).

Berita Terbaru