Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satpol PP akan Gelar Penyuluhan ke Sekolah

  • Oleh Norhasanah
  • 28 Januari 2017 - 14:49 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Penyalahgunaan obat batuk dan lem fox di kalangan pelajar yang marak membuat Dinas Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (Satpol PP dan Damkar) Sukamara berencana melakukan penyuluhan ke sekolah-sekolah di Sukamara.

Kepala Dinas Satpol PP dan Damkar, Iwan Miraza mengatakan,  dengan penyuluhan pelajar di Sukamara diharapkan dapat mengurangi kebiasan buruk yang mengonsumsi obat dalam jumlah tidak wajar.

'Semoga dengan apa yang nantinya kita sampaikan dapat menyadarkan anak-anak kita untuk tidak lagi melakukan hal tersebut,' harap Iwan Miraza. Sabtu (28/1/2017).

Menurutnya, dengan memberikan pemahaman bahaya mengonsumsi obat batuk dalam jumlah banyak dan lem fox kepada pelajar dapat menurunkan kebiasan itu sehingga pelajar di Kabupaten Sukamara bisa bebas dari penyalahgunaan obat.

'Mereka adalah generasi yang harus kita lindungi, jadi kita akan terus berupaya mengingatkan mereka untuk menjauhi hal-hal seperti itu,' kata Kepala Dinas Satpol PP. (NORHASANAH/B-2)

Berita Terbaru