Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polisi Amankan Perayaan Imlek di Sukamara

  • Oleh Norhasanah
  • 28 Januari 2017 - 14:40 WIB

BORNEONEWS, Sukamara ' Upaya memberikan rasa aman bagi masyarakat Sukamara yang merayakan Hari Raya Imlek, Polsek Sukamara melakukan pengamanan di tempat ibadah Majelis Agama Khong Hu Cu Indonesia (Makin) di Jalan Jais Kelurahan Mendawai, Sukamara.

'Perayaan Imlek ini akan terus kita kawal hingga selesai agar umat Khonghucu dan enit tinghoa bisa menjalankan ibadanya dengan tenang dan nyaman,' kata Kapolsek Sukamar, Iptu Ahmad Syaukani. Sabtu (28/1/2017).

Menurutnya, meskipun kondisi wilayah Kabupaten Sukamara selalu kondusif, namun pihaknya tetap mleakukan pengamanan penuh terhadap tempat ibadah dan rumah-rumah warga yang merayakan.

'Dalam pengamanan ini kita menerjunkam sebanyak sebanyak 5 orang anggota dan pengamanan ini langung saya pimpin sendiri,' Ucap Syaukani.

Menurut dia, dalam pengamanan yang dilakukan malam hari hingga saat ini, pihaknya tidak menemukan adanya hal-hal yang mencurigakan atau mengancam kelancaran perayaan imlek bagi umat yang merayakan.

'Alhamdulilah hingga sekarang semua aman dan terkendali, dan kita berharap ini bisa berjalan hingga perayaan Imlek selesai.' Ujar Kapolsek Sukamara. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru