Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kediri Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jumlah Jabatan Lowongan Tunggu Hasil Pemetaan

  • Oleh M. Muchlas Roziqin
  • 28 Januari 2017 - 18:46 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Peluang adanya beberapa jabatan yang perlu diisi kemungkinan terus bertambah seiring pemetaan jabatan yang sedang dilakukan tim Pemprov Kalteng.

Pemetaan jabatan tersebut, menurut Penjabat Sekda Kalteng Sahrin Daulay, menyasar beberapa posisi antara lain kepala institusi baru yang masih lowong atau pejabat di pemprov yang sudah masuk kategori injury time karena telah menjabat selama lima tahun.

"Pemetaan itu antara lain berapa sih jabatan yang lima tahun disandang seseorang atau berapa yang jabatan kosong, itu kita lihat. Misalnya pejabat sudah empat tahun sembilan bulan menjabat, ya nanti kita ikutkan (lelang jabatan)," katanya.

Sementara ini, sambungnya, ada beberapa pos yang masih diisi pelaksana tugas (plt). Posisi itu nantinya akan ditempati pejabat definitif. Namun menunggu hasil seleksi yang dilakukan Pansel.

Beberapa pos itu berada di sejumlah instansi, seperti Dinas Pertambangan dan Energi (Distamben), Dinas Permukiman dan Perumahan, Dinas Kominfo dan Statistik, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil), serta Biro Pemerintahan dan Kepala Badan Keuangan. (Roziqin/B-3)

Berita Terbaru