Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sumba Barat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Istri Korban Tak Kuasa Bendung Tangis

  • Oleh Budi Yulianto
  • 29 Januari 2017 - 14:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ramanie (40) istri Ade Sucipto korban pembunuhan oleh tetangganya sendiri Rendi alias Pumpung (34) tidak kuasa membentung air mata. Terlebih sesaat sebelum rekonstruksi di Jalan Tenggiri persisnya masuk Jalan Komando 1, kawasan Jalan Tingang, Palangka Raya, Minggu (29/1/2017) berlangsung.

Ramanie nampak sangat terpukul dengan peristiwa sadis yang menimpa suami tercintanya itu. Tidak hanya dia, duka mendalam ini juga dirasakan keluarga lainnya, salah satunya kakak kandung Ramanie, Rine. Tangisan tersebut juga terlihat sesaat setelah rekonstruksi selesai.

Ia tidak habis pikir kenapa pelaku yang biasanya selalu dibantu dengan tega bahkan sadis menghabisinya tulang punggung keluarga. Jeritan tangis juga terdengar dari anaknya yang masih berusia 8 bulan.

Menurut Rine, anak korban selalu menangis dan memanggil ayahnya pasca-sang ayah meninggal dengan cara tragis. Sejumlah aparat kepolisian mencoba menenangkan Ramanie.

Sementara itu dalam rekonstruksi ada 25 adegan yang diperagakan. Semua sudah sesuai berita acara pemeriksaan (BAP). Rendi alias Pumpung juga sudah dibawa ke Polres Palangka Raya. (BUDI YULIANTO/B-6)

Berita Terbaru