Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kebumen Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkot Bangun 5 Taman Tematik di Palangka Raya

  • Oleh Testi Priscilla
  • 29 Januari 2017 - 17:36 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pemerintah Kota Palangka Raya melalui Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman Kota Palangka Raya membangun lima taman tematik di Kota Cantik ini.

"Pemkot telah membangun lima taman tematik kota, yaitu Taman Boulevard Yos Sudarso, Taman Lansia, Taman Botanical, Palangka Botanical Garden, dan Boulevard Garuda," ungkap Kepala Bidang Penataan dan Estetika, Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman, Kota Palangka Raya, Imbang Triatmaji, Minggu (29/1/2017).

Ia menegaskan Pemkot tidak memperkenankan Pedagang Kaki Lima (PKL) berjualan di taman-taman ini. "Termasuk yang di Yos Sudarso, pedagang di Cafe Yos Sudarso akan kita relokasi ke Yos Sudarso Ujung karena tempat PKL berjualan selama ini mengganggu aktivitas publik dan lalu lintas," pungkasnya. (TESTI PRISCILLA/B-8)

TAMAN-Tunjung Nyaho Skatepark, salah satu arena bermain yang dibangun Pemkot Palangka Raya di Taman Boulevard Yos Sudarso. Selain Taman Boulevard, ada empat taman tematik lainnya yang dibangun Pemkot Palangka Raya. BORNEONEWS/TESTI PRISCILLA

Berita Terbaru