Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Nabire Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pejabat Gunung Mas Diminta Berhati-Hati Supaya Tidak Tersangkut Kasus Korupsi

  • 30 Januari 2017 - 16:24 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gunung Mas (Gumas) Pendeta Rayaniatie Djangkan mengingatkan kepada para pejabat di Kabupaten Gumas agar selalu berhati-hati sehingga mereka tidak tersangkut kasus korupsi. Artinya, dalam mengelola dan melaksanakan kegiatan yang menggunakan uang negara, harus sesuai aturan dan ketentuan yang berlaku.

'Harus selalu berhati-hati dan mematuhi peraturan yang berlaku. Jangan sampai melakukan perbuatan yang bisa menimbulkan kerugian keuangan negara atau daerah,' kata Rayaniatie saat dihubungi Borneonews melalui sambungan telepon seluler, Senin (30/1/2017).

Dia juga mengaku prihatin atas kasus dugaan tindak pidana korupsi yang menyerat sejumlah pejabat di Kabupaten Gumas. Diharapkan kedepan tidak terulang lagi terhadap yang lain dan harus waspada. 'Mari kita bersama-sama mencegah hal-hal yang bisa menimbulkan kerugian negara/daerah,' pesan Rayaniatie.

Pada kesempatan tersebut, anggota DPRD Gumas dua periode itu, mengingatkan, dalam melaksanakan kegiatan yang menggunakan keuangan negara/daerah. Juga harus berkonsultasi dengan aparat penegak hukum. Hal tersebut untuk mencegah kejadian-kejadian yang tidak dikehendaki. (EPRA SENTOSA/B-8)

Berita Terbaru