Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga Dusun Teluk Lihat Minta Perbaikan Jalan Kepada Pemkab Barito Utara

  • Oleh Ramadani
  • 30 Januari 2017 - 17:44 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Masyarakat Dusun Teluk Lihat, Desa Lemo I Kecamatan Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara mengharapkan pemerintah memberikan perbaikan jalan darat akses untuk keluar dusun.

Camat Teweh Tengah, Eveready Noor mengatakan akses jalan Dusun Teluk Lihat untuk keluar saat ini kondisinya sangat memperihatinkan karena rusak dan berlumpur terutama saat musim hujan. Eveready menyaksikan langsung kondisi jalan tersebut saat melakukan kunjungan kerja, Minggu (29/1/2017) didampingi Kepala Dusun Agus Bahagia dalam rangka peresmian Balai Dusun Teluk Lihat.

Peresmian Balai Dusun Teluk Lihat juga dihadiri Kepala Desa Lemo I, Nuripansyah dan Ketua Badan Permusyawaratan Desa Lemo I Hery Philipus serta aparat kecamatan dan desa lainnya. Menurut Agus Bahagia, akses jalan dusun untuk keluar daerah terutama menuju jalan utama perusahaan perkayuan dan jalan tambang batu bara hanya sekitar 1,5 kilo meter, namun karena rusak sehingga warga kesulitan bila bepergian untuk ke Desa Lemo.

'Kami harapkan dengan kunjungan Camat Teweh Tengah ini Dusun Teluk Lihat ada perubahan terutama jalan yang rusak ini bisa mengusulkan ke pemerintah Kabupaten Barito Utara bisa diperbaiki,' katanya. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru