Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Karo Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pengurus HMI Komisariat Kuala Kapuas Dilantik

  • 30 Januari 2017 - 22:28 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Pengurus Himpungan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Kuala Kapuas dilantik di Gedung Gandang Garantung, Senin (30/1/2017). Pelantikan itu disaksikan oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat dan Wakil Bupati (Wabup) Kapuas Muhajirin.

Pelantikan itu digelar berdasarka Surat Keputusan Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI) Nomor : 283/KPTS/A/02/1438 itu melantik 14 orang pengurus baru HMI Cabang Kuala Kapuas dengan Ketua Umum Muhammad Mirza dan Sekretaris Umum Hamdi.

Pada Kesempatan itu Bupati Kapuas mengucapkan selamat kepada Muhammad Mirza yang telah dilantik menjadi Ketua Umum HMI Komisariat Kuala Kapuas dan juga untuk seluruh jajaran yang juga baru dilantik. 'Kami berharap agar HMI dapat terus bermitra baik dengan Pemerintah serta berkomunikasi sebagaimana sebelumnya,' ungkap Ben.

Ia juga menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Irfan Ketua Umum HMI yang lama bersama seluruh jajaran yang sudah berkontribusi dengan baik serta membantu Pemerintah Daerah sehingga Kabupaten Kapuas dapat menjadi lebih baik.

Ditemui di tempat yang sama, mantan Kepala Dnas PU Provinsi Kalimantan Tengah itu juga mengajak untuk bersama-sama bergandengan tangan menjadikan Kabupaten Kapuas sebagai Kabupaten yang rukun aman dan damai untuk memajukan Kapuas yang dicintai.

Sebelumnya, Ketua Umum HMI Irfan yang lama menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kapuas yang selalu mendukung kegiatan HMI saat di bawah Kepemimpinannya. Selain itu, Irfan juga mengucapkan selamat kepada Mirza yang sudah terpilih sebagai Ketua HMI pada bulan November 2016 lalu. 'Setiap tahunnya ada sekitar 40 sampai 50 orang kader baru yang masuk ke HMI,' terang Irfan.

Ketua Umum HMI terpilih Muhammad Mirza mengatakan bahwa baik buruknya masa depan tergantung pemuda hari ini. 'Jika ingin membangun bangsa ini maka berikanlah perhatian khusus kepada Pemuda,' ungkap Muhammad Mirza. (DJIMMY NAPOLEON/B-8)

Berita Terbaru