Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Halmahera Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Rapat Gabungan DPRD Kapuas Tidak Dihadiri Komisi III

  • 30 Januari 2017 - 20:17 WIB

BORNEO NEWS, Kuala Kapuas - Rapat gabungan komisi-komisi alat kelengkapan DPRD Kapuas terkait hasil kunjungan kerja keluar kota bersama mitra kerja disampaikan secara tertulis dan penyampaian secara lisan tidak di hadiri oleh komisi III.

"Rapat hari ini penyampaian hasil kerja komisi setelah melakukan reses keluar kota,baik komisi I,II,II dan IV hanya komisi tiga hanya menyampaikan laporan secara tertulis tetapi tidak ada penyampaian presentase karena tidak ada yang hadiri," ungkap Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Kapuas Robert Linuh Gerung kepada Borneonews, Senin (30/1/2017).

Ia menyampaikan, dari semua komisi hanya komisi III tidak ada yang hadir untuk menjelaskan kaprah hasil reses.Jadi anggota Dewan harus mengerti potoksi kerja dan dapat di pertanggungan jawabkan kepada lembaga terkait kunjungan kementerian.

"Kita sebagai wakil rakyat harus mengerti apa tugas dan tangung jawab sebagai wakil rakyat, fungsi dan topoksi untuk menajdi usulan kepada pemeritah daerah terkait progaram kerja kesejahteraan masyarakat Kapuas berdasarkan hasil kunker," bebernya. (DJIMMY NAPOLEON/B-8)

Berita Terbaru