Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Ahmad Yantenglie Bakal Lantik Damang dan Hadiri Panen Raya di Kecamatan Katingan Kuala dan Mendawai

  • Oleh Abdul Gofur
  • 30 Januari 2017 - 21:13 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Bupati Ahmad Yantenglie dalam waktu dekat ini bakal melantik damang dan menghadiri syukuran panen raya di wilayah Kecamatan Katingan Kuala dan Mendawai.

Hal ini disampaikan Kabag Humas dan Informasi Setda Katingan, Lusen kepada Borneonews, Senin (30/1/2017). Menurut Lusen acara pelantikan damang dan syukuran panen raya di Kecamatan Katingan Kuala dan Mendawai, itu dijadwalkan selama tiga hari mulai 2 hingga 4 Pebruari 2017 mendatang.

"Agenda kegiatan Bupati Katingan dalam rangka pelantikan damang serta syukuran panen padi di Kecamatan Katingan Kuala dan Mendawai itu selama tiga hari di dua kecamatan wilayah hilir," kata Lusen.

Menurutnya, pada Kamis (2/2/2017) orang nomor satu di Katingan yang bakal didampingi istrinya Endang Susilawatie ini bakal melantik damang di Kelurahan Pagatan Hilir bertempat di Aula Kecamatan Katingan Kuala.

Kemudian, pada Jumat (3/2/2017) Bupati Tenglie menuju Desa Jaya Makmur Kecamatan Katingan Kuala guna menghadiri syukuran panen hasil pertanian dan pada Sabtu (4/2/2017) Bupati Tenglie menuju Desa Mendawai Kecamatan Mendawai guna guna melantik damang di wilayah itu.

Selain kepala SKPD, dalam rombongan Bupati Ahmad Yantenglie itu juga akan dibawa turut serta Ketua DAD Kabupaten Katingan, TP PKK dan wartawan.(ABDUL GOFUR/B-8)

Berita Terbaru