Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polisi Tangkap IRT Warga Asem Kumbang Edarkan 100 Butir Zenith

  • Oleh Abdul Gofur
  • 31 Januari 2017 - 13:02 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Nurida binti Duar (46) ibu rumah tangga warga Asem Kumbang, Kecamatan Kamipang diamankan anggota Polsek Tasik Payawan lantaran kedapatan mengedarkan zenith (carnopen) di unit permukiman penduduk (UPT) Hiyang Bana, Minggu (29/1/2017),  pukul 20.00 Wib.

Hal ini berdasarkan rilis pihak Polres Katingan ke borneonews.co.id ,Selasa (31/1/2017). Dalam rilisnya itu, Kapolres Katingan AKBP Tato P Suyono mengatakan dari tangan Irt bernama Nurida ini, polisi berhasil mengamankan 100 butir zenith/carnopen.

Selain itu uang tunai Rp250 ribu dan dompet warna krem merk bonia serta 1 tas selempang warna biru.

Kapolres mengatakan kronologisnya pada saat anggota Polsek Tasik Payawan mendapat informasi dari masyarakat yang mengabarkan ada transaksi jual beli obat-obatan jenis Charnophen/Zenith pharmaceutical tanpa ijin yang sah di Jalan UPT Hiang Bana kemudian anggota polsek langsung mendatangi TKP.

"Di situ anggota menemukan 1 orang bernama Segah habis beli obat-obatan jenis Charnophen/Zenith Pharmaceutical sebyk 100 butir dan setelah ditanya obat-obatan tersebut berasal dari Nurida ini," katanya.

Kemudian anggota Polsek Tasik Payawan langsung menuju TKP dimana Nurida berada saat itu dan melakukan transaksi, setelah sampai di TKP dilakukan pengamanan terhadap Nurida ini.

Polisi kemudian melakukan penggeledahan namun tidak ditemukan barang bukti obat-obatan jenis Carnophen/Zenith Pharmaceutical,

Akan tetapi petugas menemukan uang hasil jualan sebanyak Rp250.000 yang disimpan di dompet warna krim merk BONIA yang disimpan di dalam tas selempang warna biru.

Selanjutnya terlapor dan barang bukti dibawa dan diamankan di Polsek Tasik Payawan untuk dilakukan pemeriksaan dan proses lebih lanjut.(ABDUL GOFUR/N).

Berita Terbaru