Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sumba Barat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ratusan Anak TK Sambut Gubernur dengan Nyanyian

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 31 Januari 2017 - 13:12 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Ratusan anak Taman Kanak-Kanak (TK) Bayangkari, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) mendadak riuh dengan kedatangan Gubernur Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran ke sekolah mereka. Mereka menyambut gubernur dengan nyanyian. Mereka berkumpul di lapangan dan menyanyikan yel-yel.

"Selamat datang bapak-selamat datang bapak, selamat datang kami ucapkan. Terimalah salam dari kami yang ingin maju bersama-sama."

Hal tersebut pun membuat gubernur terharu, sebagian dari anak-anakpun langsung digendong dan dicium sayang, serta mengusapkan tangan di kepala anak-anak TK tersebut.

Dalam kunjungan mendadak itupun, gubernur juga menyempatkan diri untuk menyampaikan sambutan. Dia mengatakan anak-anak adalah motivasi Sugianto untuk semangat bekerja membangun Kalteng yang dipimpinnya saat ini.

"Mereka (anak-anak) adalah penyemangat kami bekerja, makanya saya sangat senang melihat anak-anak yang mengenyam pendidikan," ujar Sugianto, saat berkunjung ke Taman Kanak-kanak (TK) Bayangkari, Sampit, Selasa (31/1/2017).

Sugianto juga berharap agar para anak-anak di Kalteng ini saat besar nanti menjadi orang yang sukses. Dia juga meminta kepada orangtua agar menyekolahkan anak-anak setinggi-tingginya.

Selain itu, gubernur juga berterimakasih kepada guru yang sudah mengajar di TK tersebut. (MUHAMMAD HAMIM/N).

Berita Terbaru