Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kadishub Akan Tindak Tegas Jajarannya Yang Terima Pungli

  • Oleh James Donny
  • 31 Januari 2017 - 19:02 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau- Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Kabupaten Pulang Pisau John Oktoberiman mengaku bakal menindak tegas jajarannya yang menerima pungutan liar di lapangan. "Kita akan tindak tegas jika benar ada oknum seperti itu di jajaran Dinas Perhubungan," kata John saat ditemui Borneonews di ruang kerjanya, Selasa (31/1/2017).

Hal tersebut disampaikan John terkait dengan adanya pengaduan warga baik secara lisan maupun melalui media sosial terkait adanya dugaan kegiatan pungutan liar di jajaran Dinas Pehubungan Kabupaten Pulang Pisau.

John mengaku sudah mendengar kabar tersebut. Namun dirinya masih menelusuri kebenaran dari informasi tersebut, apakah bisa dipertanggungjawabkan atau tidak. "Akan lebih bagus lagi jika informasi tersebut disampaikan secara bertanggungjawab dengan bukti yang jelas," cetus dia.

Saat ini, kata dia, pihaknya sedang membenahi kinerja yang lingkup Dinas Perhubungan Pulang Pisau, terkait dengan berbagai kejadian yang belakangan ini berkaitan langsung dengan Dinas Perhubungan, terutama soal izin angkutan air.

"Demikian juga terkait dengan syarat-syarat angkutan air itu perlu kita seleksi lagi, agar kegiatan yang terjadi belakangan ini tidak terulang lagi, dan jangan sampai hal tersebut dijadikan kesempatan untuk sesuatu yang tidak dapat dipertanggungjawabkan," pungkas dia. (JAMES DONNY/B-8)

Berita Terbaru