Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Surya Meninggal Akibat Kepala Terbentur Cor Beton

  • Oleh Supri Adi
  • 31 Januari 2017 - 22:43 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Kecelakaan tunggal yang terjadi dekat Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Murung Raya (Mura), Jalan Untung Surapati, Puruk Cahu, Selasa (31/1/2017) sore mengakibatkan korban Surya Putrayadi (44 tahun) meninggal dunia. Korban meninggal karena kepalanya terbentur cor beton di jalan tersebut.

Demikian disampaikan Kasat Lantas Polres Mura, Iptu M. Syafuan melalui pesan singkat yang dikirimkan ke Borneonews. Syafuan mengatakan kronologi kejadian berawal pada Haris Selasa (31/1/2017) pukul 17.30 WIB dari arah Desa Kerali Kecamatan Tanah Siang menuju Kota Puruk Cahu.

"Ketika di Jalan Untung Surapati atau berada dekat Kantor KPU Mura yang posisi jalannya turunan dan menikung, Surya mengendarai sepeda jenis Motor Yamaha RX King memboncengi Riono alias Edi (35 tahun) tanpa nomor polisi warna hitam," ungkap M Syafuan.

Saat itu, lanjut Syafuan, Surya mengendarai sepeda motor dengan kecepatan yang cukup tinggi. Sehingga pada saat di tikungan dan menurun ke kanan, pengendara tidak dapat mengendalikan sepeda motor yang dikendarai sehingga keluar dari badan jalan.

"Dan terjatuh dengan posisi kepala terbentur cor beton dekat parit sehingga mengakibatan Surya meninggal dunia di TKP. dan Riono alias Edi mengalami luka berat dan segera di bawa ke RSUD Puruk Cahu," pungkas dia. (SUPRI ADI/B-8)

Berita Terbaru