Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kapuas Resmikan Koperasi Pelangi Usaha Mandiri

  • 01 Februari 2017 - 15:11 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas ' Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat meresmikan Koperasi Tani Pelangi Usaha Mandiri di Desa Pangkalan Rekan, Kecamatan Basarang, Kabupaten Kapuas, Rabu (1/2/2017).

Ben Brahim mengapresiasi dan bangga kepada warga Desa Pangkalan Rekan serta pengurus koperasi yang telah mendirikan lembaga usaha tersebut.

'Saya mendukung penuh pendirian koperasi seperti ini,' ucap Ben Brahim.

Dalam kesempatan itu Ben mengingatkan, agar koperasi bisa berjalan dengan baik sesuai harapan maka perlu adanya kerja sama yang baik, kebersamaan seluruh anggota masyarakat, dan keterbukaan dalam pelaksanaan perencanaan dan program.

Ia minta ke depan koperasi tersebut dapat bermanfaat serta dapat mendukung masyarakat baik dalam penyediaan pupuk, obat-obatan serta dapat menampung hasil panen petani agar tidak tergantung lagi dengan para tengkulak, sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan warga.

Sebagai tanda diresmikannya koperasi tersebut bupati secara simbolis menyerahkan papan nama Koperasi kepada Ketua Koperasi Yabi Kurniawan serta menyerahkan uang tunai dari pribadi senilai Rp5 juta sebagai pancingan bagi koperasi itu. (DJIMMY NAPOLEON/B-5)

Berita Terbaru