Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bone Bolango Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

H-2 Logistik Pilkada Barito Selatan Didistribusikan ke PPK

  • Oleh Uriutu
  • 01 Februari 2017 - 15:08 WIB

BORNEONEWS, Buntok - H-2 jelang pemilihan Bupati dan wakil Bupati Barito Selatan (Barsel), logistik akan didistribusikan ke Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

"H-1 sudah kita pastikan sampai ke tempat seluruh tempat pemungutan suara (TPS)," kata komisioner KPU Barsel, Bahruddin kepada Borneonews, Rabu (1/2/2017).

Ia mengatakan, untuk lima PPK yakni PPK Dusun Utara, Gunung Bintang Awai, Karau Kuala, Dudun Hilir dan Jenamas logistiknya dikirim H-2.

Sedangkan untuk, kecamatan dusun selatan logistiknya dikirim H-1.

"Untuk lima PPK dikirim H-2 sedangkan untuk PPK Dusun Selatan dikirim H-1," jelas dia.

Hal itu lanjut dia, karena lima PPK jauh dari kabupaten maka mereka dikirim terlebih dahulu.

Sedangkan untuk, dusun selatan dikirim H-1 karena jarak desa dari PPK dekat dan mudah dijangkau menggunakan transportasi darat. (URIUTU DJAPER).BORNEONEWS, Buntok - Logistik pemilihan bupati dan wakil bupati Barito Selatan akan didistribusikan ke Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) mulai H-2 pencoblosan atau 13 Februari 2017.

"H-1 sudah kita pastikan sampai ke tempat seluruh tempat pemungutan suara (TPS)," kata komisioner KPU Barito Selatan Bahruddin kepada Borneonews, Rabu (1/2/2017).

Ia mengatakan, untuk lima PPK yakni Dusun Utara, Gunung Bintang Awai, Karau Kuala, Dudun Hilir, dan Jenamas, logistik dikirim H-2.

Sedangkan untuk, satu kecamatan lainnya, yakni Dusun Selatan, logistik dikirim H-1.

"Untuk lima PPK dikirim H-2 sedangkan untuk PPK Dusun Selatan dikirim H-1," sebut dia.

Hal itu, lanjut dia, karena lima PPK tersebut jauh dari ibu kota kabupaten.

Sedangkan untuk, Dusun Selatan dikirim H-1 karena jarak desa dari PPK cukup dekat dan mudah dijangkau menggunakan transportasi darat. (URIUTU DJAPER/B-3)

Berita Terbaru