Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jembatan Titian di Raja seberang Memakan Korban

  • Oleh Koko Sulistyo
  • 01 Februari 2017 - 19:00 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Jembatan titian kayu di Kelurahan Raja Seberang, Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kotawaringin Barat, kembali berlubang. Akibatnya, jembatan itu pun memakan korban. Satu pengendara jatuh saat melintas di jembatan tersebut, sekitar pukul 21.00 WIB, Selasa (31/1/2017).

Lubang selebar satu meter itu hanya menyisakan separuh badan jembatan sehingga pengendara yang melintas pada malam hari gugup. Apalagi di titik tersebut gelap gulita. "Hanya sedikit badan jalan yang tersisa apalagi gelap, saya jadi gugup dan stang kendaraan terkait kayu yang dipasang untuk tanda, ya jatuh," kata Yoyon, warga RT 03, Kelurahan Raja Seberang, Kecamatan Arsel, Kabupaten Kobar, Rabu (1/2/2017).

Ia berharap, pemerintah segera turun tangan untuk merehab total jembatan. Karena penambalan jembatan titian yang sudah dilakukan puluhan kali itu tetap membuat jembatan kembali berlubang. 

Sementara itu, warga lainnya menegaskan apabila pemerintah tidak mengambil langkah dengan menyisihkan penganggaran di tahun 2017 maka ia akan melakukan aksi turun ke DPRD. Ia beranggapan, segala upaya sudah dilakukan agar pemerintah segera melakukan perbaikan, baik melalui ekspos di media elektronik dan cetak, namun tidak digubris oleh pemerintah.

"Saya siap turun ke DPRD untuk menyuarakan aspirasi masyarakat, ingat saja apabila 2017 ini tidak juga direspon keluhan kami maka tidak ada pilihan lain selain menyuarakan secara langsung," ancam Riko, warga RT 02, Kelurahan Raja Seberang. (KOKO SULISTYO/B-2)

Berita Terbaru