Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jajaran Unit Patroli Polres Barito Selatan Sambangi Objek Vital

  • Oleh Uriutu
  • 01 Februari 2017 - 18:40 WIB

BORNEONEWS, Buntok - Untuk menciptakan situasi yang aman dan terbib, jajaran Unit Patroli Polres Barito Selatan menyambangi beberapa objek vital.

'Kita melaksanakan patroli dialogis menyambangi masyarakat dan satpam serta objek vital seperti bank dan tempat-tempat penyelenggara pilkada,' kata Kapolres Barito Selatan AKBP Yussak Angga kepada Borneonews, Rabu (1/2/2017).

Patroli selalu dilaksanakan untuk meminimalisasi munculnya kriminalitas di wilayah hukum Polres Barito Selatan, terutama di objek vital dan kantor penyelenggara pilkada.

Ia mengatakan, saat menyambangi objek vital, regu patroli memberikan imbauan kepada security dan masyarakat agar mewaspadai semua jenis kejahatan, terutama pada malam hari.

"Hal ini sudah rutin kita lakukan pada jam-jam rawan terutama pada malam hari sebagai salah satu langkah untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif, serta meningkatkan peran satpam dan masyarakat dalam hal menjaga dan memelihara keamanan. Khususnya di lingkungan kerja dan sekitarnya." (URIUTU DJAPER/B-3)

Berita Terbaru