Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kepala Perwakilan BI Kalteng Silaturahim dengan Wartawan Ekonomi

  • Oleh Testi Priscilla
  • 01 Februari 2017 - 21:34 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kepala Perwakilan Bank Indonesia (BI) Kalimantan Tengah Wuryanto mengadakan silaturahim dengan wartawan ekonomi di rumah jabatannya, Jalan RTA Milono, Kota Palangka Raya, Rabu (1/2/2017) malam.

Ini merupakan kali pertama pejabat yang baru dilantik pada 17 Januari 2017 itu mengadakan pertemuan dengan para jurnalis yang biasa meliput pada bidang ekonomi di Kota Palangka Raya.

"Seharusnya minggu lalu saya sudah bertemu dengan teman-teman wartawan. Tapi ternyata sangat sibuk sertijab di sini dan di Ambon (Maluku). Ini saya baru mendarat dari Jakarta, langsung pertemuan dengan wartawan ekonomi karena saya rasa sudah banyak waktu kita terbuang ini," ungkap pejabat kelahiran 21 April ini di hadapan puluhan awak media.

Dikatakan laki-laki yang memulai karier di dunia perbankan di Jakarta itu, Bank Indonesia harus dimanfaatkan oleh rakyat.

"Kehadiran BI di sini, rakyat Kalteng harus sejahtera, dompetnya harus tebal. Caranya bagaimana yaitu dengan menjangkau masyarakat melalui media," tambah penyuka buah durian ini.

Pria berusia 49 tahun itu berpendapat, melalui media BI bisa memberi manfaat bagi masyarakat.

Dalam acara perkenalan tersebut, Wuryanto juga memberikan informasi seputar isu yang beredar saat ini serta menyosialisasi ciri-ciri keaslian uang rupiah.

Guna memeriahkan suasana pejabat yang akrab disapa Wur itu memberikan uang pecahan baru Rp50 ribu kepada sejumlah wartawan untuk perkenalan uang rupiah tahun emisi 2016. (TESTI PRISCILLA/B-3)

Berita Terbaru