Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kepala BI Kalteng Berencana Temui Gubernur Sugianto, Ada Apa

  • Oleh Testi Priscilla
  • 02 Februari 2017 - 10:04 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kepala Perwakilan Bank Indonesia (BI) Kalimantan Tengah, Wuryanto berencana menemui Gubernur, Sugianto Sabran. Tujuan pertemuan itu untuk mengenalkan diri secara resmi. Wuryanto baru menjabat Kepala BI Kalteng 17 Januari 2017 dan belum bertemu secara pribadi dengan gubernur pasca dilantik.

"Setelah sertijab di Palangka Raya saya harus terbang kembali ke Ambon untuk menyerahkan jabatan saya kepada pejabat yang baru. Kemudian kembali ke Palangka Raya saja izin dua hari karena saya sakit dan belum sembuh benar. Makanya saya benar-benar efektif bekerja Senin kemarin dan sudah harus ke BI di Jakarta dan baru malam ini sampai di Palangka Raya lagi," tutur Wuryanto saat menggelar pertemuan dengan wartawan, Rabu (1/2/2017) malam.

Perkenalan pertama memang dia sengaja kepada awak media mengingat peran media dalam perekonomian sangat penting.

"Saya dahulukan bertemu teman wartawan dulu baru nanti bertemu gubernur. Saya mau diskusikan dengan beliau strategi kesejahteraan rakyat. Tentu setiap kepala daerah ingin rakyatnya sejahtera tapi kita perlu samakan visi misi agar alurnya baik," jelas pria penyuka durian ini. (TESTI PRISCILLA/B-6)

Berita Terbaru