Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Lombok Tengah Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkot Palangka Raya Rapat Bahas Parkir Secara Tertutup, Ada Apa

  • Oleh Testi Priscilla
  • 02 Februari 2017 - 14:12 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pemerintah Kota Palangka Raya menggelar rapat pengaturan parkir untuk kawasan Yos Sudarso di aula Peteng Karuhei I, Kamis (2/1/2017). Sayangnya rapat strategis itu tertutup bagi media.

Tidak diketahui alasannya, namun awak media yang datang untuk meliput karena diagendakan dalam grup khusus wartawan Pemkot nyatanya tidak diijinkan masuk ke dalam ruangan. Meski demikian, seusai rapat Wakil Walikota Palangka Raya, Mofit Saptono Subagio bersedia dimintai tanggapan hasil rapat.

"Kita kan rapat dulu, bahas dulu baru hasilnya kita sampaikan," jelas. Dikatakannya pengaturan parkir di Yos Sudarso, terutama kawasan pedagang kuliner saat malam hari nantinya akan disesuaikan sesuai arahan Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit K Yunianto seperti diberitakan Borneonews.co.id

Saat itu Sigit menyebut PAD Palangka Raya tidak kurang dari Rp100 Juta. Minimnya PAD parkir karena potensinya banyak yang bocor, padahal ada juru parkir liar yang mengambil keuntungan dengan kondisi tersebut.

"Lalu kenapa Pemkot melepas kawasan itu memang PKL di situ akan direlokasi ke tempat yang baru, tapi kan selama belum direlokasi harusnya Pemkot kelola dulu parkirnya, jangan dilepas. Akhirnya PAD kan bocor," ungkap Sigit kala itu. (TESTI PRISCILLA/B-6)


TAGS:

Berita Terbaru