Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Situbondo Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jajaran Komisi A DPRD Provinsi Kalteng Kunjungan Kerja ke Barito Selatan

  • Oleh Uriutu
  • 02 Februari 2017 - 14:50 WIB

BORNEONEWS, Buntok - Jajaran Komisi A DPRD Provinsi Kalimantan Tengah mengadakan kunjungan kerja ke Pemerintah Kabupaten Barito Selatan, Kamis (2/2/2017).

Kehadiran para wakil rakyat tingkat provinsi itu untuk memantau, meninjau, dan memastikan, seluruh tahapan pemilihan bupati dan wakil bupati 2017 berjalan lancar.

"Kita ingin memastikan apakah pelaksanaan semua tahapan pemilu kepala daerah di Barito Selatan berjalan dengan lancar," kata Ketua Komisi A DPRD Kalteng Fredi Y Ering kepada Borneonews.

Hal ini, lanjut dia, perlu dilakukan sebagai jaminan agar pilkada pada 15 Februari mendatang terselenggara dengan lancar, aman, jujur, demokratis, dan berkualitas.

Menurutnya, setelah mendengar paparan dari penyelenggara pilkada, baik KPU maupun Panwaslu, serta Disdukcapil, kepolisian, dan TNI, pihaknya meyakini di pesta demokrasi di Barito Selatan akan berjalan aman dan lancar.

Sementara itu, Sekda Barito Selatan Edi Kristianto mengapresiasi Komisi A DPRD Kalteng yang telah melakukan kunjungan kerja ke Bumi Dahani Dahanai Tuntung Tulus.

"Dengan kunker ini menambah motivasi pemerintah serta penyelanggara pemilu untuk melaksanakannya dengan baik dan benar," ucap dia. (URIUTU DJAPER/B-3)

Berita Terbaru