Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kuatan Singingi Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dewan Minta Pemkot Palangka Raya Perketat Penjagaan dan Sanksi Jukir Liar

  • Oleh Testi Priscilla
  • 02 Februari 2017 - 16:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Juru parkir (jukir) liar masih merajalela di kawasan ramai pusat kota seperti di Yos Sudarso Palangka Raya. Kalangan legislatif meminta agar Pemerintah Kota Palangka Raya memperketat penjagaan serta memberi sanksi tegas kepada jukir liar.

"Nah seperti tadi itu ada rapat pengaturan parkir di Yos Sudarso ya, itu bagus walau kita belum tahu hasilnya karena rapatnya tertutup," ungkap Alfian Batnakanti, Sekretaris Komisi B DPRD Kota Palangka Raya, Kamis (2/2/2017).

Dikatakannya permasalahan ini sudah sering dikeluhkan warga meski sebenarnya instansi terkait sudah gencar melakukan razia. "Ini merupakan permasalahan yang harus diselesaikan, mungkin instansi terkait harus memberikan tindakan tegas karena kejadian ini terus berulang," tambahnya.

Pihaknya berharap Pemkot agar tidak membiarkan warga mengeluh terlalu lama karena jukir liar berkeliaran di taman-taman Kota Cantik.

"Demi kenyamanan warga dan pengguna taman, instansi terkait harus memiliki cara bagaimana mengatasi jukir liar. Kami siap mendukung upaya bagaimana mengatasi keluhan ini. Kami juga akan terus mengawasi, jalannya kinerja instansi yang bersangkutan," tutupnya. )TESTI PRISCILLA/B-6)

Berita Terbaru