Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkot Bentuk Badan Promosi Pariwisata Daerah

  • Oleh Testi Priscilla
  • 02 Februari 2017 - 16:43 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pemerintah Kota Palangka Raya membentuk Badan Promosi Pariwisata Daerah. Badan ini diresmikan oleh Plt Sekda Kota Palangka Raya, Kandari dalam kegiatan yang digelar Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Palangka Raya, di Swissbell Hotel Danum, Kamis (2/2/2017).

"Badan Promosi Pariwisata ini berisikan para pelaku usaha dalam berbagai bidang serta para pegiat seni dan kepariwisataan," ungkap Kandarani.

Ia melanjutkan potensi pariwisata di Kota Palangka Raya sangat mumpuni dan tidak kalah dengan tempat ataupun lokasi wisata yang terdapat di daerah lainnya. Namun tingkat promisinya masih miniml. Untuk itulah dibentuk badan promosi pariwisata daerah ini.

"Memang dunia pariwisata tidak akan bergairah atau berdiri sendiri, tanpa adanya keterpaduan serta upaya mempromosikan secara bersama-sama segala potensi yang ada. Banyak hal yang bisa dilakukan sepanjang promosi itu kuat untuk dilakukan," tambah Kandarani.

Menurut dia, promosi itu penting dalam pariwisata, karenanya sangat tepat adanya badan promosi pariwisata ini dibentuk. Dengan adanya badan ini diharapkan dapat memperkuat lagi potensi wisata yang ada. (TESTI PRISCILLA/B-8)

Berita Terbaru