Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

400 Gram Sabu Dipasok dari Banjarmasin

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 02 Februari 2017 - 19:20 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Sebanyak 400 gram sabu yang diamankan Satuan Reserse Narkoba (Satreskoba) Polres Kotawaringin Timur (Kotim) dari tangan Erliansyah, berasal dari Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel).

"Sabu sebanyak empat ons tersebut saya dapat dari Banjarmasin," ujar Erliansyah, saat diinterogasi aparat di lokasi penangkapan, Kamis (2/2/2017).

Belum diketahui berapa lama tersangka menjalankan aktivitasnya tersebut. Namun nampaknya sudah lama dan sudah berpengalaman. Apalagi dilihat dari caranya mengelabui petugas.

Tertangkapnya pengedar tersebut bermula ketika polisi mendapatkan informasi bahwa ada bandar narkoba di daerah ini. Sehingga merekapun melakukan pengintaian terhadap tersangka yang dilaporkan.

Pengintaian bahkan memakan waktu tiga hari. Saat kecurigaan semakin menguat, polisi langsung menggerebek tersangka di kebunnya Jalan Sungai Kota, areal Jalan Tjilik Riwut, Kecamatan Baamang, Kotawaringin Timur.

Tersangka langsung digelandang menuju Polres Kotim untuk pemeriksaan lebih lanjut. Hingga saat ini polisi masih melakukan pemeriksaan intensif terhadap tersangka. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)

Berita Terbaru