Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dishub akan Pasang Spanduk Pengaturan Parkir di Yos Sudarso

  • Oleh Testi Priscilla
  • 02 Februari 2017 - 20:28 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Palangka Raya, Eldy menyebut pihaknya akan segera melakukan pemasangan spanduk berisi pengaturan parkir di Jalan Yos Sudarso, Palangka Raya.

Pemasangan ini sebagai bentuk sosialisasi kepada masyarakat. Pasalnya, kawasan itu terletak di pusat kota dan selalu ramai sejak sore hingga malam hari.  "Kita akan pasang spanduk berisi pemberitahuan bahwa di kawasan Jalan Yos Sudarso tidak diperkenankan adanya kendaraan yang ditempatkan atau diparkir di badan maupun di bahu jalan," ungkap Eldy, Kamis (2/2/2017).

Meski demikian, Eldy mengaku belum bisa menentukan pada titik mana saja masyarakat dapat memarkir kendaraannya. Sebab pengaturan parkir di Jalan Yos Sudarso merupakan kewenangan Pemerintah Provinsi Kalteng. Artinya, jalan tersebut merupakan jalan provinsi.

"Jadi ini dikoordinasikan dulu. Yang pasti kawasan Jalan Yos Sudarso tidak diperkenankan ada pungutan parkir oleh oknum yang memanfaatkan keberadaan taman atau kawasan yang dijadikan tempat ruang publik tersebut," tutup Eldy. (TESTI PRISCILLA/B-8)

Berita Terbaru