Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Minta Organisasi Perangkat Daerah Segera Jalankan Program

  • Oleh James Donny
  • 03 Februari 2017 - 00:26 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau- Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo meminta seluruh organisasi perangkat daerah segera menjalankan program tahun 2017.

Permintaan itu disampaikan Bupati seusai menghadiri Rapat Pimpinan Tim Evaluasi Percepatan Realisasi Anggaran (TEPRA) Kabupaten Pulang Pisau di Aula Bappeda, Kamis (2/2/2017).

"Semua organisasi perangkat daerah yang sudah menyiapkan program dan sudah tertuang dalam RKA itu seharusnya sudah jalan," kata Bupati.

Demikian juga pejabat yang sudah ditunjuk dalam program 2017 agar segera melaksanakan kegiatan. "Untuk PPTK (pejabat pelaksana teknis kegiatan) dan penguna anggaran segera menindaklanjuti program yang ada dan di triwulan pertama bisa kita lihat sejauh mana pencapaiannya," ucap dia.

Bupati melanjutkan, realisasi pembangunan tahun anggaran 2016 sudah cukup baik dan untuk kegitan fisik mencapai hingga 98%."Kalau bisa tahun ini lebih bagus lagi," pintanya.

Selain itu, ia mengingatkan kepala organisasi perangkat daerah agar kegiatan yang dilaksanakan tidak menumpuk di triwulan terakhir. Karena itu, pada triwulan dua dan tiga hendaknya kegiatan sudah dapat direalisasikan dengan baik.(JAMES DONNY/B-3)

Berita Terbaru