Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kantor Bupati Tinggal Finishing, Christian Centre Agak Tertinggal

  • Oleh James Donny
  • 02 Februari 2017 - 21:57 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Pembangunan Kantor Bupati Pulang Pisau sudah memasuki tahap penyelesaian (finishing), sedangkan Christian Center agak tertinggal dari empat proyek lainnya. Hal itu terungkap dari paparan Dinas Pekerjaan Umum (PU) Pulang Pisau mengenai progres proyek tahun jamak (multiyears) tahun 2015-2017.

"Ada yang khawatir (Christian Center) tertinggal tapi kita optimis bulan Mei itu selesai," kata Kepala Bidang (Kabid) Cipta Karya, Dinas PU Pulang Pisau saat menyampaikan progres kegiatan multiyear pada Rapat Pimpinan (Rapim) Tim

Kepala Bidang Cipta Karya Dinas PU Iwan Hermawan pada saat menyampaikan progres kegiatan multiyears pada Rapat Pimpinan Tim Evaluasi dan Pengawasan Realisasi Anggaran (Rapim TEPRA) di Aula Bappeda Pulang Pisau, Kamis (2/2/2017).

Menurut Iwan, semua harus optimistis karena pembangunan Christian Center merupakan bangunan terkecil dari empat bangunan multiyears lainnya. "Ini berbeda dengan bangunan lain yang lebih sulit, sementara Christian Center hanya satu lantai saja," tegas dia.

Iwan menjelaskan, progres pelaksanaan proyek multiyears yang dilaksanakan antara lain pembangunan Kantor Bupati sudah 97% dan tinggal pekerjaan finishing, pembangunan Stadion Olahraga progres terakhir pada posisi 75% dan sisa pekerjaan rangka atap penutup atap.

Kemudian, pembangunan Masjid Agung posisi terakhir berada di 85% hampir mendekati selesai tingal pekerjaan-pekerjaan pendukung. "Ini tinggal pekerjaan minor dan finishing insyaalah sesuai taget yang ada kita selesaikan bulan mei," ujar Iwan.

Sementara kantor DPRD kata dia dalam proses pemasangan atap dan progres pada kisaran 80 %. Terakhir Christian Center yang menurutnya paket paling kecil dari semua bangunan multiyears yang ada, dan progresnya berkisar 70%.

Asisten I Susilo I. Tamin mengharapkan agar progres pembangunan multiyears ini untuk selalu ditampilkan progresnya pada setiap pelaksanaan TEPRA.(JAMES DONNY/B-8)

Berita Terbaru