Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Panja DPR Beranggotakan Anang Hermansyah Kunjungi Palangka

  • Oleh Ika Lelunu
  • 03 Februari 2017 - 06:56 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Panitia Kerja (Panja) Sarana dan Prasarana Pendidikan Dasar dan Menengah (Sarpras Dikdasmen) Komisi X DPR RI, hari ini, Jumat (3/2/2017) akan melakukan peninjauan lapangan ke sejumlah sekolah di Palangka Raya. Ikut dalam rombongan politisi yang juga artis Anang Hermansyah. Rombongan ini akan mendatangi SDN 1 di Jalan Petuk Ketimpun, SMPN 11 di Jalan Mahir Mahar Km 8 Tjilik Riwut, SMAN 6 di Jalan Tjilik Riwut Km 29,5, dan SMKN 5 di Jalan Manduhara, Palangka Raya.

'Kunjungan Panja Sarpras Dikdasmen Komisi X DPR RI ini, akan dipimpin Bapak Abdul Fikri Faqih, 3 sampai 5 Februari 2016,' ujar Kepala Biro Protokol dan Komunikasi Publik Setda Kalteng, Marianitha kepada PPost, di ruang kerjanya, di Palangka Raya, Kamis (2/2/2017).

Dalam kunjungan itu, Pemerintah Provinsi (Pemprov Kalteng) diminta dapat memberikan data dan bahan terkait sarana dan prasarana Pendidikan Dasar dan Menengah sebagai masukan. Marianitha menjelaskan, dalam tinjauan lapangan di beberapa sekolah itu, Komisi X DPR RI juga akan melakukan pertemuan dan tanya jawab. 

"Sehingga selain bahan yang didapat dari Pemprov, tim juga dipastikan akan mendapat bahan dan masukan langsung dari para pelaku pendidikan,' ungkapnya.

Anggota tim terdiri dari Asdy Narang, MY Esti Wijayati, Sofyan Tan, Kahar Muzakir, Marlinda Irwanti, Dwita Ria Gunadi, serta Anita Jacoba Gah. Selain itu, datang juga Anang Hermansyah, Helmy Faishal Zaini, Lathifah Shohib, Surahman Hidayat, dan Kresna Dewanata Phrosakh

Kunjungan Tim Panja Sarpras Dikdasmen Komisi X DPR RI ini, untuk mendapatkan masukan terkait sarana dan prasarana Pendidikan Dasar dan Menengah. Pemprov Kalteng dipastikan siap menerima kunjungan tim ini, termasuk memberikan data dan masukan seperti yang diinginkan. (IKA LELUNU/PPOST/N).

Berita Terbaru