Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Bandar Lampung Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kasat Lantas Polres Gunung Mas Ini Ikut Dorong Mobil di Jalan Rusak

  • 03 Februari 2017 - 12:52 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Gunung Mas (Gumas) Iptu Hermanto terpaksa ikut membantu mendorong mobil yang tidak mampu menaiki tanjakan di titik yang rusak pada ruas Kuala Kurun-Palangka Raya, Jumat (3/2/2017) pagi.

Berkat bantuan dari sang kasat dan sejumlah pihak yang ikut mantau jalan rusak ruas Kuala Kurun-Palangka Raya ini, sehingga mobil yang sempat terhenti karena tidak mampu melewati tanjakan itu akhirnya bisa melanjutkan perjalanannya lagi.

Menurut Hermanto, di jalan penghubung Kuala Kurun-Palangka Raya, terutama dari arah Sepang sampai Kuala Kurun ada enam titik yang mengalami kerusakan cukup parah dan kondisinya sangat membahayakan bagi pengendara jika tidak cepat diperbaiki.

"Kita bersama dinas perhubungan dan PU sudah cek ke lokasi. Hasil cek ini akan kita tindaklanjuti ke dinas PU provinsi dan akan kita surati langsung ke sana serta memberikan saran apa saja yang harus dilaksanakan di ruas Kuala Kurun-Palangka Raya," katanya.

Dia berharap dinas PU segera menangani jalan yang rusak di ruas Kuala Kurun-Palangka Raya agar tidak membahayakan bagi pengguna jalan. (EPRA SENTOSA/B-6)

Berita Terbaru