Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bulukumba Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Politisi Nadsem Ini Lebih Suka Berbaur dengan Anak-anak Meriahkan Lomba Batminton

  • Oleh Rokim
  • 03 Februari 2017 - 19:06 WIB

BORNEONWES, Palangka Raya - Mungkin sebagian politisi yang sudah duduk empuk di kursi dewan lupa dengan masyarakat. Tapi tidak bagi AT Prayer. Politisi NasDem ini justru lebih suka bergaul dan turun langsung untuk bertemu dengan masyarakat. Kali ini dibalut dengan acara lomba barminton di Jalan Manjuhan.

AT Prayer yang juga anggota Komisi B DPRD Kota Palangka Raya malah rela meninggalkan jadwal rapat dengan mitra kerjanya untuk membahas program kerja yang akan dilaksanakan tahun ini, Jumat (3/2/2017).

Lulusan S2 teknik di Surabaya ini lebih mementingkan untuk menghadiri acara pembukaan lomba batminton, karena lebih bermanfaan guna menyalurkan bakat anak-anak dibidang olahraga.

"Acara kita gelar swadaya dan dukungan teman-teman. Ya acaranya kecil-kecilan saja untuk menyalur bakat dan minat anak-anak. Cari kegiatan yang bermanfaat sajalah sudah," tulis AT Prayer kepada Borneonews.co.id melalui pesan inbox Facebook-nya.

Dia menjelaskan lomba batminton ini khusus untuk anak SD dan SMP. Ada 71 peserta itu lomba. "Saking banyak pesertanya, maka pelaksanaan lomba digelar hingga 7 Februari 2017," tulisnya lagi. (ROKIM/B-6)

Berita Terbaru