Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Keluarga Hartoni Sampaikan Permohonan Maaf

  • Oleh Budi Yulianto
  • 04 Februari 2017 - 15:41 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Tewasnya Hartoni dengan cara terpanggang membuat keluarga besar Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Katingan, Hartoni dirundung duka mendalam. Pihak keluarga mungkin sudah merasakan sedikit duka itu pascakejadian pada Kamis (12/1/2017) lalu.

Namun Polres Palangka Raya yang menangani kasus ini enggan menyimpulkan sebelum hasil tes DNA di Labfor DNA Mabes Polri keluar, Sabtu Sabtu (4/2/2017) siang. Kapolres Palangka Raya AKBP Lili Warli menyampaikan, mayat terpanggang itu adalah Hartoni. 

Kakak Hartoni, Abdul Gafar yang hadir pada press release itu pun menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat apabila dalam pergaulan sehari-hari, Hartoni ada kesalahan baik disengaja maupun tidak disengaja.

"Jika ada yang berkurang berkenan dalam pergaulan sehari-hari terhadap adik kami, saya mewakili keluarga mohon maaf yang sebesar-besarnya," ucap Abdul Gafar.

"Semua ini kehendak yang Kuasa. Kami ikhlas menerima. Mudah-mudahan beliau mendapatkan tempat yang mulia di sisi Allah," imbuhnya.

Dia juga menyampaikan permohonan maaf terhadap warga yang rumahnya ludes terbakar. Dia menyerahkan semuanya ke kepolisian.

"Sekali lagi, saya sebagai saudaranya, mohon maaf kalau selama ini ada salah dan khilaf dalam bergaul," tuturnya. (BUDI YULIANTO/B-2)

Berita Terbaru