Software Manajemen Relawan Pilkada 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Yantenglie Lantik Damang Adat Mendawai

  • Oleh Abdul Gofur
  • 04 Februari 2017 - 16:14 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Setelah melantik Damang Kepala Adat Kecamatan Katingan Kuala, Supian Nor Nasrun, Bupati Ahmad Yantenglie juga melantik Damang Kepala Adat Kecamatan Mendawai, Khairil Anwar di Mendawai, Sabtu (4/2/2017).

Khairil Anwar diangkat menjadi damang berdasarkan rekomendasi surat Dewan Adat Dayak (DAD) Katingan Nomor 35/DAD-KAT/XI/2015 tanggal 4 Nopember 2015.

"Saya berharap dengan telah dilantiknya Damang Kepala Adat Kecamatan Mendawai ini kedepan juga dapat mengembangkan adat istiadat dan lembaga adat khususnya Kabupaten Katingan serta ikut menjaga kerukunan dan kedamaian antar golongan," pesan Bupati Tenglie, dalam sambutannya.

"Selamat kepada saudara Khairil Anwar sebagai Damang Kepala Adat Kecamatan Mendawai teriring doa semoga Tuhan Yang Maha Esa selalu memberikan bimbingan, petunjuk dan kekuatan uman dalam melaksanakan tugas dan kewajiban saudara," imbuh Bupati Ahmad Yantenglie.

Selain dihadiri Wakil Ketua I DPRD Katingan Endang Susilawatie, pelantikan ini juga dihadiri Asisten I Setda Katingan Jainudin Sapri, Camat Mendawai Suyoto dan perwakilan DAD Kabupaten Katingan Kundit U Djunas. (ABDUL GOFUR/B-10).

Berita Terbaru