Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Pulang Pisau Harapkan Pelaksanaan Pembangunan Harus Berkualitas

  • Oleh James Donny
  • 04 Februari 2017 - 19:00 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau- Ketua DPRD Pulang Pisau, Maruadi mengharapkan dalam pembangunan yang diprogramkan tahun ini pemerintah kabupaten untuk lebih mengutamakan kualitas. "Kualitas kinerja dari sumber daya manusianya dan kualitas dari hasil yang dikerjakan," katanya.

Menurutnya masih ada laporan masyarakat yang mempertanyakan terkait kinerja yang dilakukan perangkat kerja daerah, demikian juga yang dihasilkan dalam pelaksanaan kegiatannya. Menurutnya jika semua pekerjaan dikerjakan dengan berkualitas, maka Pulang Pisau akan lebih maju, dan masyarakatnya akan menuju kesejahteraan.

Harapannya ke depan peningkatan kualitas kinerja agar lebih diperhatikan khususnya dalam pelaksanaan realisasi APBD 2017. "Pengalaman sebelumnya cukup menjadi suatu pembelajaran dan tahun anggaran kali ini kita melakukan lebih baik lagi," ujar politisi Golkar ini.

Menuruntnya banyak harapan masyarakat Pulang Pisau pada setiap program yang dilaksanakan oleh pemerintah daerah ini dalam rangka pelaksanaan visi dan misinya selama lima tahun berjalan. (JAMES DONNY/B-6)

Berita Terbaru