Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pacitan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Petinggi Parpol dan Kepala Daerah Duduk Satu Panggung Dukung NURANI

  • Oleh Cecep Herdi
  • 05 Februari 2017 - 15:16 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Para petinggi dari beberapa partai pengusung salah satunya partai Golongan karya (Golkar) duduk berdampingan di panggung kampanye terbuka pasangan nomor urut 3 (NURANI) di lapangan Senggora Kumai, Minggu (5/2/2017).

Tak hanya petinggi parpol, pengusaha serta kepala daerah pun duduk harmonis mendukung pasangan calon Nurani di antaranya Pengusaha sukses H Abdul Rasyid AS, Ketua Umum Partai Golkar, Setya Novanto, politisi PDIP yang juga Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, mantan Gubernur Kalteng Agustin Teras Narang, Juru Kampanye Nasional serta Anggota DPR RI Nurul Arifin, Windarti Agustina, beberapa Bupati dan ketua DPRD Kabupaten di Provinsi Kalimantan Tengah.

"Ini merupakan pesan bahwa pasangan Nurani siap untuk membangun Kobar," kata calon wakil Bupati Kobar dari pasangan nomor urut 3, Ahmadi Riansyah di hadapan ribuan massa saat kampanye terbuka di Lapangan Senggota Kecamatan Kumai, Kabupaten Kobar, siang ini.

Dalam sambutannya, Pasangan Nurani mengajak seluruh masyarakat Kobar khususnya Kumai untuk memilih nomor urut 3 pada 15 Februari 2017 dalam Pilkada serentak Bupati dan Wakil Bupati Kobar 2017-2022. (CECEP HERDI/B-5)

Berita Terbaru