Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Disbudparpora Barito Utara Gelar Minggu Bersih di Air Terjun Jantur Doyam

  • Oleh Ramadani
  • 05 Februari 2017 - 17:42 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh ' Dinas Budaya Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disbudparpora) Kabupaten Barito Utara (Barut) menggelar kegiatan Minggu Bersih yang dilaksanakan di salah satu objek wisata Air Terjun Jantur Doyam di Km 18 Muara Teweh ' Puruk Cahu, Minggu (5/2/2017).

Menurut Kepala Disbudparpora Barut H Arbaidi, kegiatan itu untuk  guna mengevektifkan waktu akhir pekan serta untuk rekreasi bersama dengan pegawai di instansinya.

'Aksi bersih-bersih objek wisata ini digelar dengan tema mari kita wujudkan sapta pesona pariwisata' kata Arbaidi, Minggu (5/2/2017).

Kegiatan itu digelar berdasarkan program pihaknya yang ingin mewujudkan Barut sebagai salah satu daerah kunjungan wisata. Serta, ingin menjadikan daerah ini yang bersih, indah, sejuk, aman, tertib, asri dan kenangan, yang merupakan unsur sapta pesona pariwisata.

Selain itu, kegiatan tersebut juga untuk menjaga keindahan wisata alam yang dimiliki dan membiasakan masyarakat akan menjaga kelestarian alam sehingga terpelihara dengan baik. (RAMADHANI/B-5)

Berita Terbaru