Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Lamandau akan Launching Buku dan Putar Film Dokumenter Pariwisata Malam Ini

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 06 Februari 2017 - 11:43 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lamandau akan me-launching buku dan  pemutaran perdana film dokumenter promosi kepariwisataan, Senin (6/2/2017) malam ini.

"Iya, rencananya launching buku dan pemutaran filmnya akan dilaksanakan nanti malam, dimulai sekitar 09.00 WIB," ungkap Kasubag Protokol Setda Lamandau, Tri Santoso, Senin (6/2/2017).

Tri Santoso juga menyebut, buku yang launching merupakan karya Bupati Lamandau Marukan berjudul 'Pemimpin Transformatif Penggerak Perubahan'.

Di mana, dalam buku kurang lebihnya mengulas tentang perjalanan hidup Marukan, dari mulai masa kecilnya hingga saat ini sukses menjadi orang nomor satu di Bumi Bahaum Bakuba, dan bahkan terus dipercaya mempimpin daerah selama dua periode.

Dalam buku tersebut, sebut dia, juga mengulas tentang kiat sukses yang selama ini diterapkannya dalam membangun daerah Lamandau.

"Adapun untuk pemutaran film dokumenter memuat tentang promosi kepariwisataan yang ada di Lamandau," kata dia.

Dalam film tersebut, sambungnya, diperlihatkan sekian banyak potensi dan kekayaan baik berupa ekobudaya maupun ekowisata.

Tri juga memastikan, kegiatan launching buku dan pemutaran film dokumenter tersebut akan dilangsungkan di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Lantang Torang, Nanga Bulik, dan dengan mengundang semua pejabat SKPD maupun SKPD, tokoh masyarakat, agama dan tokoh adat, termasuk seluruh kades se-kabupaten Lamandau. (HENDI NURFALAH/B-5)

Berita Terbaru